Pantau disiplin, BKPP Sidak Dinas dan Badan

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi meningkatkan disiplin Pegawai Negeri Sipil ( PNS ). Dalam rangka penegakan disiplin tersebut, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan kabupaten Kuantan Singingi, Senin (4/1/2021) menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan dan didampingi oleh Kasubbid Pembinaan dan Evaluasi Kinerja serta beberapa orang staf. Mereka mendatangi satu persatu OPD yang hendak dilakukan inspeksi untuk mengetahui tingkat kedisiplinan PNS.


Menurut Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Drs Hendri Siswanto, Sidak ini bertujuan  agar para pegewai tetap menjaga kedisiplinan. "Masalah disiplin memang dipantau secara rutin sehingga tidak hanya menerima laporan langsung dari OPD melainkan turun ke lapangan, apalagi hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di awal tahun 2021" ujar Hendri Siswanto didampingi, Kasubbid Pembinaan dan Evaluasi Kinerja, Raiyan Syafaat, SH.

Menurutnya, Sidak bagi pegawai Pemkab Kuansing tersebut akan terus dilakukan, agar para pegawai tetap manjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai Abdi Negara. (RS)

Sambutan Plt. Kepala BKPP Kabupaten Kuantan Singingi
Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh, Selamat datang di laman resmi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuantan Singingi, laman ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Badan Kepegawaian Pendidikan dan PelatihanKabupaten Kuantan Singingi dalam melaksanakan pelayanan. Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan laman ini dimasa datang. Semoga laman ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Terima kasih,

Plt. Kepala BKPP Kab. Kuantan Singingi


Drs. HENDRI SISWANTO