Pelantikan Jabatan Fungsional Auditor Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

Teluk Kuantan - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali mengelar pelantikan kali ini untuk Jabatan Fungsional Tertentu sebagai Auditor Kepegawaian yang berjumlah 3 (tiga) orang.

Para JFT ini dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Dr. H. Dianto Mampanini, SE.,MT di ruang Kepala Kantor Badan Kepegawai Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuantan Singingi, selasa (29/12/2020) pada pukul 09.45 WIB, kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan setelah terpenuhinya seluruh syarat pengangkatan sebagai Auditor Kepegawaian Muda yang ditugaskan pad Inspektorat Kabupaten Kuantan Singingi.

JFT yang dilantik tersebut masing-masing yaitu Sri Waty, S.STP sebelumnya sebagai Kepala Sub Bidang Informasi dan Pengadan pada BKPP Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Auditor Kepegawaian Muda, Andika Rahayu Susanti, SH., MH sebelumnya Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Dinamis pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Auditor Kepegawaian Muda, Yulia Isfianti, SE sebelumnya sebagai Pelaksana pada BKPP Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Auditor Kepegawaian Muda.

Sementara itu Sekda Dianto Mampanini dalam sambutannya mengingatkan JFT yang dilantik dalam mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab baik itu kepada diri sendiri, kepada pimpinan bangsa dan Negara terlebih lagi dihadapan Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan sumpah jabatan perlu disadari bersama ujar sekda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Inspektur Kabupaten Kuantan Singingi Drs. Darwin, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs. Hnedri Siswanto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kuantan Singingi Drs. Marwan, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuantan Tengah Rico Pilihantoni selaku Rohaniawan,  serta para pejabat lainnya.

(RS/NR)

Sambutan Kepala BKPP Kabupaten Kuantan Singingi
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat datang di laman resmi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuantan Singingi, laman ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuantan Singingi dalam melaksanakan pelayanan kepegawaian. Kritik dan saran terhadap kekurangan dan kesalahan yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan laman ini di masa datang. Semoga laman ini memberikan manfaat bagi kita semua.
Terima kasih,

Kepala BKPP Kabupaten Kuantan Singingi

MARDANSYAH, S.Sos., MM